dear all

sekedar sharing nih, udah lama ga sharing soal keluguan anak

reva (2 tahun 6 bulan)

hari rabu lalu aku dan suami ngga bawa mobil, krn harus ganti oli, jd ikut dititip
dirumah ortu bersama reva.
eh ternyata sore hari reva bermain di mobil sambil dengerin kaset favoritnya.
tangannya kan memang iseng dgn keingintahuannya yg tinggi dia mengikuti gaya ayahnya
nyetir mobil
tanpa sengaja rem tangan keputar dan akhirnya mobilku meluncur bebas ke belakang 10
meter
untungnya gigi dalam keadaan off
dan reva bersama mbanya yg berusaha nahan laju mobil
brug...
bagian belakang mobil nabrak tembok tetangga
semua nenek, kakek dan tetangga keluar
reva pun terlihat kaget
nenek dan tantenya segera bertepuk tangan
hore... reva udah bisa setir mobil
reva pun senyum dan gembira
ga tegang lagi

waktu sampai rumah, aku dan suami bengong knp nih mobil
ibuku cerita, dgn versi reva udah bisa setir mobil loh, tapi kena rumah temen nenek
aku liat muka reva tegang
aku senyum
reva udah lebih hebat ya dr bunda
bunda aja belum bisa setir mobil
tapi itu mobil ayah sayang
nanti kalau reva udah setinggi ayah, reva boleh setir lagi ya
reva senyum dan meluk aku kenceng banget

dan langsung ceriwis, nanti epa ajayin ya unda iyal ica etiy (nanti reva ajarin ya
bunda biar bisa nyetir)

aku rasa dia takut juga kali ya, takut ayah bundanya marah

ayahnya reva masih bengong, hihihi mungkin menghitung perbaikan mobil hahhaha

jd inget kejadian di malaysia, alhamdulillah aku walau waktu itu cape berat tapi masih
dilindungi ALLAH jd ngga emosi

salam

bunda reva

Kirim email ke