Tetangga sebelah rumah kebetulan punya anak seumuran anak saya. ceritanya, si mama
lagi hamil 5 bulan sekarang, dan anaknya lagi gesit gesitnya. jadi yg banyak nemenin
main ya si nenek.
Nah, si nenek ini kalo jagain si anak hebohnya bukan main. kemana mana dikejar,
dilarang ini, dilarang itu, pokoknya ribet dan ribut deh. Saya kadang bilangin ke
nenek, cucunya kan udah mayan gede, udah 17 bulan, kalo main liatin aja. nggak usah
diikutin terus dan kebanyakan larangan dia kan perlu belajar. Tapi tanggapannya malah
bikin keki, dia bilang cucunya nih aktif banget sih nggak kayak anak saya yang tenang
tenang aja. dan nada suaranya itu lho...
Padahal anak saya kalo menurut saya sih sama aja ama cucunya dia, dan anak anak lain
seumuran itu juga emang lagi gesit gesitnya kan. wajar aja anak kecil nggak bisa diam.
Padahal yah, dari tengkurap, sampai jalan, sampai ngomong, anak saya duluan yg bisa,
meskipun lebih kecil 2 bulan. dan saya nggak permah lho ngebangga banggain.
Sekarang saya jadi malas ngajak anak saya maen ama  cucunya si nenek, soalnya omongan
si nenek bikin sebel, ntar kebalas malah runyam. kalo menurut suami saya sih,  biarin
aja kan bukan anak kita ngapain diurus, biar aja si nenek pingsan ngejar ngejar
cucunya. tapi saya koq masih sebel .
Jadi nggak enak ama mamanya tuh anak.
sharing dong moms....
pasti ada yg pernah ngalamin kayak saya..cerita dong..