From: fenty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 07, 2004 11:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ketombe

Dear All,

Pls sharing utk anak 3 thn cara mengatasi ketombe. Mulai bayi pakai Zwitsal
/ Jhonson&Jhonson, rambut anak saya merah.
Sekarang ganti ke B&B kenapa jadi banyak ketombe ya....??? Shampoo yang gak
buat merah dan ketombe apa  ya?
Dan kalau anak umur 3 thn sudah bisa di creambath...??

Tnx,
Fenty

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -