From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Juli 2004 11:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Ketombe

Dear Mbak Fenty,

Kali saja anaknya tertular dari Mbak yang jaganya atau dari pergaulan dengan
lingkungannya. Atau bisa juga keramasnya nggak bersih. Kalau saya sih
biasanya mandiin dan keramasin sendiri anak saya, kecuali kalau saya lagi
repot banget baru saya nggak turun sendiri. Coba saja shampoo dee dee atau
kodomo, terus anaknya dipakaikan minyak kemiri supaya rambutnya jadi hitam.
Sebenarnya anak umur segitu belum perlu creambath kok Mbak.

Rgrds,
Lilis