From: fatimah humaira [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Juli 2004 10:30
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] campak

dear Moms & Dads,

Anak saya Fathan (8,5 bulan) ± 3hari lalu panas 37.8 C
sudah dibawa ke dokter hasil diagnosa infeksi
virus...dikasih antibiotik puyer "Cefat" + obat panas
nya puyer racikan juga.... Alhamdulillah hari Rabu
kemarin panasnya sdh turun tapi timbul bercak bercak
merah gitu..dimuka terutama,,, saya telp dsa nya
katanya bercak2 itu reaksi dari virus nya ...agarr
dikasih bedak salisyl...
trus Fathan nya jadi agak sulit makan ....apa ini yang
dinamakan campak..???rencananya saya mo ke dsa sore
ini..
kalo gak salah campak khan menular yah...saya takut
kembarannya (Farhan) kena juga neh......plz dong
sharingnya...thx

Mia
Ummienya Farhan & Fathan.