Dear All,

Iya tuh, email kosong ini memang akan terkirim oleh anggota yang setting emailnya
diset: jika dia membaca atau membuka email dari milis balita-anda, maka akan ada email
otomatis terkirim ke milis balita-anda, email berupa read message-nya.

Saya biasanya langsung delete orang yang ada read messagenya, padahal bisa saja dia
bener-bener menulis email, tpai dari pada saya kecele terus!

Sekarang saya tau ada 3 orang dengan setting begitu, yaitu email yang bernama:

sarjana.muhammad...
[EMAIL PROTECTED]
tri...

Langsung delete aja.
Atau kalau yang bersangkutan, please cek setting emailnya.

Terimakasih atas perhatiannya.
Salam.
Afie.