Koq...bisa gitu yah???
Padahal saya ngga setting seperti itu lho...
Wong saya sendiri suka sebel, koq ada email dr alamat email saya, padahal
saya ngga kirim.
Trus..gimana cara ngilangin email kosong  itu ya??
Padahal seperti biasa kalo mau gabung ke yahoogroups...saya subscribe ke
millis ini, lalu confirm, ok.

Salam,
Sefty

             afie reno
             <[EMAIL PROTECTED]
             oo.com>                                                    To
                                       [EMAIL PROTECTED]
             07/09/2004 03:04                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       [balita-anda] Email Kosong
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Dear All,

Iya tuh, email kosong ini memang akan terkirim oleh anggota yang setting
emailnya diset: jika dia membaca atau membuka email dari milis balita-anda,
maka akan ada email otomatis terkirim ke milis balita-anda, email berupa
read message-nya.

Saya biasanya langsung delete orang yang ada read messagenya, padahal bisa
saja dia bener-bener menulis email, tpai dari pada saya kecele terus!

Sekarang saya tau ada 3 orang dengan setting begitu, yaitu email yang
bernama:

sarjana.muhammad...
[EMAIL PROTECTED]
tri...

Langsung delete aja.
Atau kalau yang bersangkutan, please cek setting emailnya.

Terimakasih atas perhatiannya.
Salam.
Afie.