Hi Sofie,

Lama nggak ada email dari Sofie. Terakhir saya waktu itu email Sofie mungkin udah
sebulan yg lalu .... tetapi nggak dijawab2. Makanya saya pikir emailnya mungkin
'nyelip' diantara timbunan email dari balita-anda.

Apakabar??? Bagaimana Darryl dan Darren. Darryl itu lucu dan cantik ya .... seneng deh
liat foto yg kamu email ke saya tempo hari.

I'm still 'baking' my baby inside my tummy. Sekarang sih udah masuk 37 minggu .... 3
weeks to go .... yipppeee. Minggu ini saya sudah mulai sibuk ngerapiin nursery room
untuk si baby. Kemarin2 nggak sempat .... banyak banget family yg datang dari Jakarta
ngejenguk my sister-in-law yg baru aja ngelahirin twins tgl 22 July kemarin ini.

Ya udah deh segitu dulu. Soalnya susah banget saya sekarang ini untuk ngetik lama2.
Tangan kananku sakit banget beberapa minggu terakhir ini ..... kata docter aku kena
rheumatics gara2 pengaruh hamil ..... ada2 aja khan?!

Cheers,
YANI