Seharusnya email spt dibawah ini masuk kategori JAPRI.

Maaf kl tdk berkenan.

/w
----- Original Message -----
From: "Suryani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 12, 2004 7:55 AM
Subject: [balita-anda] Greetings from Melbourne

> Hi Sofie,
>
> Lama nggak ada email dari Sofie. Terakhir saya waktu itu email Sofie
mungkin udah sebulan yg lalu .... tetapi nggak dijawab2. Makanya saya pikir
emailnya mungkin 'nyelip' diantara timbunan email dari balita-anda.

> Apakabar??? Bagaimana Darryl dan Darren. Darryl itu lucu dan cantik ya
.... seneng deh liat foto yg kamu email ke saya tempo hari.

> I'm still 'baking' my baby inside my tummy. Sekarang sih udah masuk 37
minggu .... 3 weeks to go .... yipppeee. Minggu ini saya sudah mulai sibuk
ngerapiin nursery room untuk si baby. Kemarin2 nggak sempat .... banyak
banget family yg datang dari Jakarta ngejenguk my sister-in-law yg baru aja
ngelahirin twins tgl 22 July kemarin ini.

> Ya udah deh segitu dulu. Soalnya susah banget saya sekarang ini untuk
ngetik lama2. Tangan kananku sakit banget beberapa minggu terakhir ini .....
kata docter aku kena rheumatics gara2 pengaruh hamil ..... ada2 aja khan?!