Dear All Rekan Milis,

> [...]
> 5 Musical Mobile Rp 35.000
> 6 Soother teether Rp 7.000 (motif beruang dan semangka)
> 7 Care baby seat Rp 28.000 (pelampung bayi usia 8-24 bulan, ada dudukkan
> dan sandaran)
> 8 Baby Potty Trainer (ada dudukkan dan sandaran kayak closet duduk) Rp
> 60.000
> 9 Baby Puzzle Walker Rp 70.000
> 10 Musical mobile mickey minie Rp 58.000
> 11 Karpet Puzzle motif buah (10 keping ukuran 30 cm x 30 cm) merek EVA
> Puzzle made in Malaysia Rp 39.000
> 12 Karpet Puzzle Angka (10 keping uk 30 cm x 30 cm) merek EVA PUzzle made
14 Paket DVD Baby Einstein (5 DVD dengan cover kantung plastik putih bening)
Rp 25.000
15 Karpet puzzle huruf besar & kecil Rp 60.000 (26 keping @ 30 cm x 30 cm :
A to Y)

> Usia 1 tahun
> 1 Winnie Choo2 Rp 25.000
> 2 Mickey choo2 Rp 25.000
> 3 Siput Puzzle Rp 20.000
> 4 Bebek Puzzle Rp 20.000
> 5 Puzzle Winnie The Pooh Rp 15.000
> 6 Puzzle Tiger Rp 15.000
> 7 Puzzle Piglet Rp 15.000
> 8 Kid Rider (buat dinaiki dan digerakkan pakai kaki) Rp 84.000
9 Melody Choo Choo Rp 45.000
10 Xilophone Rp 19.000

> Usia 2 tahun
> 1 Snap & play Creative block Rp 25.000
>   Menyusun puzzle kotak, segitiga, maupun bulat mulai dari 1 hingga 3
> bagian
> 2 Kemah Mandi Bola (tidak termasuk bola) Rp 135.000
> 3 Terowongan Rp 160.000
> 4 Kemah Mandi bola (tidak termasuk bola) Rp 200.000
> 5 Mandi bola isi 25 bola
> 6 Mobil kecil (bahan metal) Rp 11.000
> 7 Mobil kecil (bahan metal : 10 mobil) Rp
> [...]
13. Edu dough (lilin dan cetakan) Rp 12.000
14. VCD Barney (original) Rp 27.000 per judul. Judul2nya Barney's house,
let's play school, A to Z, you can be anything.
15. Paket Magic English VCD (12 VCD=24 volume) Rp 30.000
16. Paket DVD Dora (3 DVD) Rp 15.000
17. Soccer Game set Rp 25.000
18. Wash Iron (setrikaan beserta meja, gantungan) Rp 35.000
19. Mobil pakai battery (motif sport) Rp 35.000
20. Lego ada ember dan tutup ember ada jam2annya Rp 20.000
21. Handycam Rp 20.000
22. Ember & peralatan pantai Rp 20.000

> [...]
> 9 Kereta ada asap, ada relnya Rp 44.000
> 10 Kereta ada asap, ada rel dan peralatan lalu lintas Rp 52.000
> 12 Edu dough kue tart (made in Korea) Rp 80.000
> 13 Mobil pakai battery Rp 30.000
> 14 Mobil pakai battery Rp 20.000
> 15 Kemah rumah2an bisa diwarnai pakai crayon motif sea world Rp 52.000
> 16 Kolam Renang Plastik sisi gelombang diameter 152 cm motif forest merek
> Sunco Rp 80.000
> 17 My Computer Rp 130.000
> 18 My Computer Rp 120.000
> 19 Lemari boneka, plus 3 baju, plus meja rias, plus boneka seukuran barbie
13 Rumah-rumahan kemah Rp 100.000
14. Lego ada busnya dan winnie serta piglet Rp 40.000
15 Lego ada busnya dan orang2an Rp 40.000
16 Blender (ada tidak rata dikit permukaannya) sale dari Rp 35.000 menjadi
Rp 30.000 (tinggal 2 buah)
17 Mobil boneka seukuran barbie (muat untuk 2 boneka) ada seat beltnya Rp
60.000
18 Doll house (rumah ada perabotan dan orang2annya) Rp 25.000
19 My Saloon Rp 205.000
20 My First Kitchen Rp 205.000
21 Beauty Salon Rp 160.000
22. Mesin cuci Rp 60.000
23. Microwave Rp 60.000

> Usia 4 tahun
> 1 Drum Set Rp 125.000
> 2 Pelampung ada pegangan Rp 95 .000
> 3 Mobil sedan 1:10 remote Rp 125.000 (blazing)
4 Story building puzzle terdiri dari 9 puzzle @ 4 keping (dalam bahasa
Inggris) total 36 pieces Rp 23.000
5 VCD Doa bersama Rayhan Rp 25.000
6 VCD Kumpulan Wardah Rp 20.000
7 Lego merangkai crane Rp 30.000
8 Lego merangkai mobil off road Rp 30.000

> Usia 5 tahun
> 1 Electric Organ Rp 90.000
>

> Usia 7 tahun
> 1 Pianika Rp 100.000 (di salah satu kartu kredit harganya Rp 153.000)

Harga di luar ongkos kirim yang dihitung berdasarkan volume yaitu panjang x
lebar x tinggi (via TIKI atau Agung) bukan berdasarkan berat, dan kebijakan
ini berasal dari kebijakan  city courier.
Tarif untuk Jakarta : Rp 3.000 untuk m3 dan Rp 1.000 untuk m3 berikutnya
(pembulatan ke atas untuk tiap m3)
Tarif untuk Bekasi : Rp 3.500 untuk setiap m3
Tarif untuk Depok, Tangerang, Bandung, Bogor : Rp 4.000 untuk setiap m3
Tarif akan ditambahkan dengan ongkos untuk seterofoam pelindung (untuk
barang2 yang mudah pecah atau rentan). Semua pemesanan akan dikirim via city
courier dan akan dikirim setiap hari Sabtu atau Senin, paling lambat Selasa
setelah pembayaran efektif di account pembayaran  paling lambat hari Jumat.
Pengiriman di hari lain maaf tidak bisa saya layani berhubung adanya
aktivitas saya yang lain.

Demikian saya sampaikan, semoga berkenan. Jika rekan2 berminat memesan harap
menghubungi saya via SMS (081310670927) pada saat jam kerja, kalau mau
contact dengan saya malam hari di 021-6286211 atau hp saya.

WRgrds,
Lilis