Dear moms and dads...

Anakku yg panas tiba2 kemarin ternyata setelah di cek ke dokter adanya
indikasi infeksi perut..(bener yg dikatakan mbak lilies..)
Sekarang sih, buang2 airnya udah berkurang sehari cuma 2 kali sehari (2
hari yg lalu bisa 4 kali) tapi memang buang2 airnya nggak banyak...
Cuma aku lama2 jadi sedih ngeliat anaku makannya nggak lahap
lagi....(biasanya makannya lahap banget) cerianya sih masih...
Mohon sharingnya donk dari moms and dad...atau mungkin ada yg punya
artikel ttg infeksi perut? Jadi aku bisa action lebih lanjut...

Need help...

Thx,

Mama falhan