Dear All,

Help dong mengenai penyakit Herpes (betul kaga sih tulisannya) karena anak saya yoan
umur 3thn. hari sabtu kemarin bintik2 dipinggannya. saya kira biang keringat berhubung
anak saya agak gemuk tetapi minggu pagi saya lihat sudah tambah banyak minggu malam
langsung saya bawa kedokter dan dokter bilang sakit herpes karena virus dan dikasih obat
mandi dengan air PK dikasih obat racikan dan salep untuk mengeringkan beruntusnya.
saya sekarang lagi tidak tenang nih karena ada yang bila itu seperti cacar ular jangan sampai beruntusnya
melilit pinggan nanti bahaya.sedangkan saya lihat beruntuk/bintik2 anak saya dari perut kayanya sdh
kebelakang (jadi sdh 1/2 lingkaran dari pinggannya)
tolong dong mom & dad advise saya apa yang harus saya buat kedokter sdh tapi katanya lebih baik kesinse.

Thanks ya,

Tresna
PT.Kota Minyak Internusa
Jakarta