Dear Angina's Mom,

Mbak dewi, thanks ya atas reply nya, tapi aku cewek lho.
Mbak obat dari dokter itu habiskan dulu baru ke dr. kulit atau langsung aja sore ini ke
dokter kulit. aku tinggal di jl. dr saharjo manggarai kalau ke RSPI terlalu jauh.
tolong dong dr kulit yang bagus untuk anak2. sekitar daerah saya.
kalau dr Retno jembatan merah bagaimana.. ada mom & dad yang tahu...?

Thank ya,