Pengasuh cium anak kita ?
Boleh-tidaknya, itu tergantung pola hidup keluarga masing-masing.

Kalau pola hidup keluargaku mengijinkan pengasuh cium anak-anakku
itu sebabnya kami agak rewel untuk cari pengasuh,
artinya benar-benar aku mencari pengasuh yang layak untuk menjadi bagian
dalam keluargaku,
mulai dari kebersihan dirinya sendiri sampai pola hidup dia.
Itu sebabnya aku rela supply pengasuh anakku dengan body care yang layak.

Dan suatu anugerah juga kedua anakku diasuh oleh orang yang masuk dalam
katagoriku.

So, kembali ke pola hidup keluarga masing-masing
cium-mencium dinilai bagaimana oleh masing-masing keluarga.

Tabea,
Andrew 'n Pingkan pe mamma

                                               To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

            Hestiwulan                         Subject:  RE: [balita-anda] Pengasuh
Cium Anak Kita ?
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 12/07/04 04:56 PM

Saya juga kadang2 suka kesel kalo lihat ada pengasuh yang cium2 anak
asuhnya. Tapi setelah saya punya anak dan ada pengasuhnya, saya perhatikan
dia juga sayang sama anak saya dan juga sabar, malah kadang2 mungkin lebih
sabar dia dari saya (terutama kalo nyuapin anak saya yang susah banget
makannya), mungkin itu juga luapan sayang dia dan mungkin dia juga gemes
lihat tingkah laku anak kita. Kalo saya sih ambil hikmahnya aja, sejauh dia
gak terlalu banget sih, saya masih toleran, lagian saya juga perhatikan dia
orangnya bersih. Saya beruntung punya pengasuh yang sayang sama anak saya,
apalagi dia juga wanita kan, pasti ada naluri wanitanya muncul deh saat
mengasuh.......
Segitu dulu deh sharingnya semoga membantu.....

> ----------

,"
DISCLAIMER :

“The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable law. It
is
intended only for the specific purpose of being used by the individual or entity to
whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for
delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate,
distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in this
transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it is
permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions, conclusions
and
other information in this message that do not relate to our official business. “