mbak Catrien yg baik, Thanks sekali atas jawabannya.

Saya pikir ukuran kertas ini (28x28) mengikat, ukuran ini lumayan besar, tapi kalau
dikelicin ukurannya nanti enggak muat untuk lingkaran yg banyak (100 lingkaran)

Mau nanya lagi...bolehkan, mudah2an mbak Catrien enggak bosen.

Waktu pertama dikenalkan Dot Card ini anak sulung mbak Catrien umur berapa ?
Umur anakku sudah 2 th 10 bulan, apa masih efektif menggunakan metoda Glenn Doman
untuk mengajarkan matematik pada anak seumur ini ?

Bagaimana pengalaman mbak Ctrien sendiri, mengajarkan matematik dengan dot card ?
maksudku tingkat keberhasilannya, sekarang si sulung mbak Catrien umurnya berapa ?
sudah sampai dimana kemampuan matematiknya ?

Ma'af nih mbak kalau kebanyakan nanya :)

Hanifa