Dear All...

kayaknya saya lom tenang klo belum share sama moms n dads di sini.
kemaren saya dapet khabar yg sangat menyakitkan, yg bikin saya marah
dan sedih, pokoknya campur aduk deh.

ceritanya gini..
tetangga saya punya anak cewek umur 4 th, saya pake nama samaran aja
yah. nama anaknya Sweety. kemaren si sweety bilang sama nyokapnya,
"mama tadi 'itu' aku (alat kelaminya) dimaenin sama om dodol (nama
samaran). terus tangan aku disuruh pegang pegang itunya (Mr P nya) si om.
whuaaa..langsung aja nyokapnya spaneng, laporin ke RT, dan di sidang
tuh orangnya. saya ga tau cerita jelasnya gimana, dan akhirnya gimana.
saya hanya denger mama mertua cerita kayak gitu, sampe merinding.
kasian banget, apalagi ortunya pasti stress berat.
pelakunya itu, sebenernya bukan warga situ, dia cuma bertamu ke rumah
adeknya. kok bisa yah, sekali2 bertamu ngincer anak orang. banyak anak
cewek kecil2 di perumahanku, tapi yg dipilih si sweety itu, karna cakep.

arrgghhhh...klo aku ketemu orang itu, jadi pengen nonjok mukanya. even
bukan anakku yg jadi korban, tapi kok aku jadi ikutan marah, sebel,
benci, kok ada sih "ORANG GILA" kayak gitu di dunia ini..hiks..
mungkin banyak yah "ORANG GILA" kayak gitu, bahkan yg lebih parah.

moms..dads.. mudah2an ceitaku ini bikin kita lebih hati2 lagi menjaga
anak kita, dari orang2 sakit spt itu. jangan sampe anak2 kita jadi
korban pelecehan. untuk pencegahannya kita bisa ajarkan anak kita
sedini mungkin utk menjaga anggota tubuh yg penting, aku sih udah
ajarin Angina, "Angi, klo ada yg pegang2 pepek ga boleh yah.
"iya mah?! klo ada yg mo pegang kamu teriak, klo ga kamu tonjok.
lari..cari mama atau oma. dikit2 sih dia udah ngerti.
hiks..kita hanya bisa berusaha. GOD pls guard my little girl.
aduhh..jgn sampe deh. kita serahkan aja anak2 kita ke dalam
pemeliharaanNya. hanya di dalam tanganNya anak kita bisa aman.

satu lagi keuntungan Angina ga pernah keluar rumah. aku jadi ga kuatir
bakal diapa2in orang. Angina klo main di dalem rumah aja berdua
omanya. keluar hanya sore sehabis mandi, itupun hanya lari2 depan
rumah dan di awasi.

utk yg anak2nya dijaga BS, jng izinin BS bawa2 anak kita keluar. temen
aku di milis yg lain cerita klo dia pernah lihat BS2 ngumpul bawa
keluar anak majikannya di depan rumah, trus ada anak majikannya di
suruh nenen punya BSnya, si BS ngunjukin nenennya dgn bangga dan
ketawa ketiwi gitu. mungkin mereka bercanda, tapi itu kan ngajarin yg
ga bener yah?! trus ada jg yg BSnya ngobs sama tukang ojek, bawa
anak majikan, trus anak majikannya dicium sama tukang ojek.
hiyy..serem2 ceritanya... dah ahh.

thx for reading.

--
Best regards,