Betul sekali...Icha pernah dikasih PRORIS, malahan muntah2...jadi tambah panas.
Mending TEMPRA aja deh...dan ingat: HANYA BILA PERLU.

- FRIEZA

 -----Original Message-----
From:   Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, July 20, 2004 11:34 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Irfan PanaS (fwd)

jangan biasa pake propris pak, kandunganya beberapa kali lebih tinggi dari
tempra...
trus, klo dah dikasih antibiotik jangan disetop sebelum habis karena ntar
kumannya jadi imun, malah bahaya...
klo bisa, beliin kelapa ijo, kasih airnya aja campurin ama garem dikit ama
madu...
mudah2xan cepet sembuh...

salam

b_a