From: Yurica [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 20, 2004 12:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] vitamin utk ibu

Dear mom's and dad's
mau sharing sekaligus nanya nich mom's/dad's,
prt saya pulang kampung, dan sepertinya tidak akan kembali lagi, sudah
hampir sebulan nich ...
dan selama tidak ada prt, sepulang kerja saya 'kerja bakti', hehehe abis mau
gimana lagi yach ?
skr ini fisik saya ambruk .. tulang2 rasanya mau rontok semua ... buat
gendong adwa (1,5 tahun) aja rasanya udah pengel ngilu perut dan pinggang
saya, ada yg tau ngga mom's/dad's vitamin apa yach yg buat stamina saya ok
terus ? selama ini saya cuma minum susu yg high calcium aja ... saya pernah
coba minum cdr, tapi lambung saya ngga kuat, jadi ngga pernah minum cdr lagi
need advice donk ..................

thanks before,
mamanyaadwa