pak,

saya juga masih menyusui, usia maya sekarang 7 bulan.
so far kondisi saya sehat2 saja karena saya bantu dengan
suplemen iron folic serta suplemen kalsium, selain tentunya
makan makanan yang bergizi, buah2 an n sayuran yang cukup. saya
juga minum air putih lebih banyak dari sebelum nya n juga minum
susu.jadi saya relatif jarang sekali sakit saat menyusui, walaupun
saya kerja n tiap malam maya masih suka bangun beberapa kali
minta susu.....
mama maya