makasih Mamanya Angina...
biar panjang, tapi dibacanya cepet abis juga kok..
aku tadinya memang suka jengkel jadi kadang aku kerasin..
malahan ayahnya kalo udah gemes gak jarang main fisik, meski abis itu langsung disayang-sayang lagi...
dan memang yang sekarang paling jadi pikiran ya masalah bicaranya itu, kami sempat mikir suka marah/ngamuknya itu karena pengaruh sulit ngomongnya dia ya?

wass,
santi - ibunya laras

On Wed, 21 Jul 2004 09:59:46 +0700