Dear Rekan2 milis,

Berhubung masa kerja saya di BII yang tinggal bulan ini saja, dan adanya
beberapa hal yang membuat milis ini jadi ramai dan heboh misalnya saya
berjualan di milis, maka saya juga mau mohon pamit dari milis ini. Untuk
rekan2 yang sudah menyampaikan responnya via japri maupun jalum, saya
ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada saya. Kelak saya akan
menghubungi kalian semua via japri saja supaya tidak mengganggu milis ini.
Saya juga akan mengurangi kegiatan di milis ini berhubung kesibukan saya
yang akan bertambah khususnya tugas baru menanti saya.
Kalau rekan-rekan berminat ingin memesan mainan langsung saja via japri dulu
sementara, atau sms ke saya 081310670927. Terima kasih kepada rekan2 yang
sudah sharing tentang anak kepada saya, sehingga saya dapat melalui
masa-masa hiperaktif anak saya dengan tenang dan menemukan DSA yang baik
melalui milis ini juga. Selain itu anak saya sekarang sudah kelas 1 dan
berumur 6 tahun, sehingga saya rasa milis ini juga sudah tidak cocok lagi
dengan saya.

Semoga sharing di antara kalian tetap berjalan dengan lancar dan baik. Dan
janganlah ribut2 lagi di milis ini, bahaslah hal2 yang berkaitan dengan
balita, jual produk yang berhubungan dengan balita (kalau masih diijinkan
oleh Pak Admin tentunya).

Rgrds,
Lilis