apa kabar ayah bunda sekalian,

saya mau pamit karena kesibukan saya yang menyebabkan tidak bisa terus membaca imel
yang masuk karena begitu banyaknya. sebetulnya saya sangat senang bisa bergabung di
milis ini karena banyak sekali manfaatnya.

saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas respon dari beberapa pertanyaan
saya, utamanya untuk ibu sulis, ibu dewi joris, ibu sylvia, ibu widyawati, dan
beberapa yang lain yang tidak bisa disebut satu persatu.

saya masih tetap bisa dihubungi di alamat imel saya apabila memang ingin kontak. saya
minta maaf atas segala kesalahan yang mungkin langsung maupun tidak menyinggung
perasaan.

nantinya walaupun saya sudah tidak jadi anggota milis BA, apabila saya ada pertanyaan
mohon saya diberi pencerahan (karena saya akan lewat japri).

sekali lagi terima kasih kepada moderator dan ayah bunda sekalian, semoga putra putri
kita selalu sehat dan menjadi kebanggaan kita semua.

VP
ayahnya rayhan
malang - jawa timur

Kirim email ke