alowww ayah bunda semuanya
putri saya adinda lagi sakit panas nih, mulainya kemaren malem sampe sekarang lom
sembuh. kemaren malah dia kena alergi obat muncul bentol˛ merah di sekujur tubuhnya
maksudnya sih di obatin biasa aja di rumah pake penurun panas anak. soalnya daru
seminggu yg lalu dia sembuh dr demam akibat imunisasi campaknya
eh taunya dia malah alergi sama obat itu
siang tadi dia di bawa ke dokter tp saya lom tau keadaanya karena sekarang saya
masihh jam kerja
dulu (kiraa˛ umur 7 bulan) adinda pernah panas tinggi sekali, sampe kayanya dia gak
sadar .... gak kejang sih tp ibu mertua saya bilang dia step
semua ampe panik, langsung dilarikan kerumah sakit
ngak tega liatnya saya sampe nangis
nah yang saya mau tanyakan
STEP tuh apa sih?
gejalanya gemana ??
bahaya gak ?
cara menanggulangi/menghindarinya gemana?
obatnya apa ?
kalo step tuh kejang ya>? apa saat kejang dia bs diajak komunikasi / mau diberi asi?
sekian pertanyaannya
mohon bantuannya yah
trimakasih

  bunda uci