From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 22, 2004 2:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] <> Informal Family Gathering BA 'cabang' DEPOK <>

Dear all,

Terima kasih atas 'sambutannya' untuk diadakannya Informal Fam Gathering BA
'cabang' depok (dan sekitarnya). Ide awal acara ini sebenarnya untuk
mempertemukan sebagian warga milis BA yg mungkin saja sering JJP (jalan2
PAgi) di kampus UI tiap minggu pagi. Siapa tahu selama ini kita tiap minggu
pagi pada ke kampus UI tapi karena blm saling mengenal jadi 'cuek2an' :-).
Buat yg belum pernah ke kampus UI tiap minggu pagi ya anggap aja ini jadi
ajang silaturrahmi sekaligus jalan2 bersama keluarga di alam terbuka (Lokasi
di area rumpu danau UI Depok). Alhamdulillah, panitia dadakkan udh kebentuk.

Kalau ada yg berminat lagi, pls JAPRI ke saya, sekalian DITULIS PREFER-nya
TGL berapa (maksudnya sekalian polling nich) :
1. Tgl 25 Juli
2.Tgl 1 Agustus
3. Tgl 8 Agustus.
JGN Lupa subjectnya : INFAMGATH-BA

Ps. Buat yg 'jauh' dari depok n mau ikutan juga silahkan .

Rgrd

MY email :