From: Dina Wibowo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 28, 2004 2:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] <> Informal Family Gathering BA 'cabang' DEPO
K <>

Mbak Sulis,
Ayo bikin aja buat Surabaya Area.
Ntar kita bikin announcement siapa anggota millis ini yang
ada di Surabaya ato pas tanggal itu ada di Surabaya.

Aku setuju banget.....

DINA
On Thu, 22 Jul 2004 14:56:13 +0700
  "SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> buat saya yang Surabaya gimana Pak? heehehehe
> ok, deh sukses ya acara Family Gathering-nya
> kalo bisa foto-2 ya,pls...
> trus di e-mail via milis ini, biar saya bisa ikutan
>ngenalin anggotan BA
> meskipun sebatas foto
>
> thanks
> Sulis
> PT. BENTOEL PRIMA
> Jl. Susanto 2 A Malang
> TELP. 0341-359621
>FAX. 0341-359621
> EMAIL :[EMAIL PROTECTED]  <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004