dear all,

saya kemaren juga ditawarin prudential, cuman agent tersebut kok tidak mention diskon premi ya ? maksud dari diskon premi itu gimana ya ? misalkan saya ikut premi 1 bulan = 500.000,- trus di diskon 20% => 400.000,- apakah selama 10 tahun saya cukup bayar 400.000,- atau cuman premi pertama aja yg di diskon ? mohon pencerahannya. thanks

michael