From: Amin Ch [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 23, 2004 9:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT: Asuransi

Dear All,

Kebetulan ada temen yang nawarin asuransi Prudential dan saya berminat. Jika
diberikan diskon premi sebesar 20%, apakah jumlah diskonnya sudah cukup
besar? Mohon sharing bagi Bapak/Ibu yang sudah pernah membeli polis
asuransi.

Terima kasih sebelumnya.

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke