Dear parents,

Mo sharing nih, Callis 8.5 bln, sejak 4 bulanan udah aku puterin 1 vcd
lagu2 anak yg background nya binatang, kayaknya dishoot di kebon binatang,
kelihatannya dia suka, kalo nonton, mata perhatiin tv, malah kalo kita
sengaja halangin tvnya, dia sampe geser kepala biar bisa tetap liat layar
tv  and pas abis lagunya, ketawa/ senyum lebar. Nah, sekarang aku coba
puterin vcd yg lain: magic english walt disney (donald duck dll), winnie
the  pooh,  barney dll, eeh..  Callisnya gak tertarik sama sekali, ga mau
liat ke tv, malah asyik tengok2 yg lain or meronta2, gak mau dipangku
duduk nonton tv. Apa Moms and Dads ada yg punya pengalaman begitu, anaknya
cuma suka sama 1 vcd yg itu2 aja? Lagi pengen beliin dvd baby einstein
(biar pinter hehe), tapi takut ga mau liat juga..

mamanyacallis

Kirim email ke