From: NuNNie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 27, 2004 9:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi pilek disertai batuk berdahak

alow moms and dads semua...

udah ampir seminggu najla pilek disertai batuk berdahak...tapi si
dahaknya
ga pernah bisa dia keluarkan...malah di telen lagi...ingusnya aja udah
berwarna ijo keluar dari hidungnya...udah aku kasih baby cough...tapi ga
ada reaksi tuh kayanya...
sebelum pilek batuk najla sempet demam 3 hari...dikasih tempra dan
dibawa
ke dsa...trus dikasih antibiotok selama 3 hari...ehh selese itu malah
jadi
pilek batuk...
skarang aja aku sama ayahnya penyakitnya sama...pilek batuk berdahak
juga...jadi kami sekeluarga penyakitnya sama...pusing negh...
mohon ada yang bisa kasih sharingnya mengenai hal seperti ini...makasih
yach moms and dads semua...

-bundanya najla-