From: Yuliana Christina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 27, 2004 2:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Baby Selalu ingin tidur dipangkuan

Papah Rodza & smarts parents,

Waduh masalahnya sama nih sama saya. Tapi anak saya (3,5bln) baru
seminggu ini aja kayaq begitu. Bobo nggak mau ditaruh di boxnya. Maunya
bareng ibu ayahnya di tempat tidur. Atau kalo nggak , seringkali maunya
digendong. Hasilnya seminggu ini saya jadi kurang tidur. Padahal
sebelumnya anteng2 aja bobo di boxnya. Saya juga heran koq bisa gitu ya?

Sori nggak ngebantu, malah curhat :)

salam

ibunya ezra