Date: 07/27/04 20:58:01
Subject: RE: RE: [balita-anda] Baby Selalu ingin tidur dipangkuan

dulu ramzi ku juga begitu mbak
kalo mau bobo mesti di gendong di buai2 di pangkuan sampai bener2 pules baru
bisa di taro di kasur
kalo belum pules sih pasti kebangun lagi dan nangis malah bakalan lebih lama
lagi acara ngeboboinnya
karena sempet kebangun dengan kesel khan
pegel, wong tiap mau bobo mesti begitu
tapi lama2 aku ajarin bobo sendiri, waktu pertama kali di aexcited banget
dengan mainan di bawah
aku biarkan sampai dia bener2 cape dan mengantuk, lama2 khan capek sdiri,
awalnya nangis juga pengen di buai tapi aku keukeuh ngebaringin tubuhnya di
kasur
sambil di tepok2 dan di dendangkan lagu fav nya (nampak gelatik nemplok di
jendela ...... aduh kasian2... dst ...)

cukup repot karena belum biasa ram jadinya bolak balik di kasur cari posisi
yg enak
trus aku ikutin rebahan disebelahnya sambil terus di tepok2, akhirnya ram
dapat posisi enak
nempel di tubuhku sambil tangannya pegangin idungku, ..... lama2 pules deh

mungkin karena terbiasa bobo sambil mendengarkan detak jantung umminya
jadi merasa nggak aman kalo dibiarkan bobo sendirian

lama2 malah bisa lep bobo sendirian tuh
dulu aku start ngajarin bobo sendiri waktu umur 5 bulan
sekarang ram usianya udah 8 bulan

semoga bermanfaat,sory kepanjangan

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada