Dear Mbak Febrina,

Kalo saya ngitungnya pake kalender yg didowload dari internet (www.femta.com). Namanya Kalender Femta (dapetnya dari sharing milis ini juga).
Cara pakainya sih cukup mudah, tinggal input tanggal haid pertama, terus kalendernya ngitung sendiri. Saya sekaligus pakai kalender ini buat KB dan cukup berhasil...:-) Disitu ada grafik kapan masa suburnya, masa free sex (maaf) dan grafik kalo mau plan dapetin anak cowok atau cewek (kalo yg ini saya belum tau keberhasilannya karena belum coba..:-)
Tapi kaya'nya cocok buat yg jadwal haidnya teratur ya....
Atau bisa juga Mbak search di Google, isi aja key-nya "hitung masa subur" nanti bisa dapet situs2 yg berkaitan dgn hal tsb,saya udah lupa rumusnya, dulu pernah tau.

Maaf kalo tidak membantu.

Salam,
Umminya Dilla

Inactive hide details for "febrina" <[EMAIL PROTECTED]>"febrina" <[EMAIL PROTECTED]>

          "febrina" <[EMAIL PROTECTED]>

          07/28/2004 10:22 AM

          Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>

cc

Subject

[balita-anda] Menghitung masa subur

Dear all,
Ada yg tau cara penghitungan masa subur nggak ya?
Oya,..kalau nggak salah,..saya pernah denger bahwa dari factor makanan
nantinya bisa berpengaruh ke jenis kelamin anak, ada yg punya informasi
/artikel tsb??

Mohon agar bisa disharing.

Tks a lot
Yg pengen anak cewek