From: Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 28, 2004 11:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BABY SWING

Pak,

Baby swing itu semacam ayunan buat bayi... ada 2 jenis.. yang pertama
ayunan yang pakai baterai harganya sekitar 400-450rb... dan ayunan biasa
yang ada meja makan+mainannya harganya sekitar 155-180rb.

Bedanya kalo yang ayunan biasa kursinya kecil jadi kalo anak kita udah
gemuk dan berusia 1thn lbh pasti udh ga nyaman duduknya.. tapi kalo yang
pake baterai, tempat duduknya luas jadi bisa dipakai agak lama...

Fungsinya sih sama, buat mainan sekaligus tempat makan anak..

Di Care4 kemarin lagi harga promosi 159rb. tapi ga bisa milih cuma ada 1
motif.. cuma kalo di ITC Kuningan atau Mangga2 motif dan harga bervariasi.
Tapi rata2 sih rangkanya warna biru tua..

oke semoga membantu...

"Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
07/23/2004 10:21 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] BABY SWING

maaf, baby swing itu benda seperti apaan ya..

salam
herman