aduh aku lupa nama tokonya... pokoknya di tempat peralatan bayi... tanya
aja baby swing yang pake baterai... ada di lantai dasar seberang escalator
ke care4 atau di lantai 2 dan 3 juga ada.

yang pake baterai ga bahaya kok, khan ada tali pengamannya dan bisa diatur
kecepatannya bisa yang ke 1,2, 3 kaya tombol kipas angin..pokoknya bagus
deh.. kalo ada uang sih mendingan beli yang ini, aku juga maunya beli yang
ini, tp masih mikir2 dulu.. abis lumayan harganya....

emang kalo makan di stoler cepet kotor stolernya, belum kalo dia ikut2an
masukin tangan ke mulut wah bisa belepotan tuh stoler walaupun udah
dialasin ga ngaruh deh... makanya aku beliin dia kursi makan bayi yang
praktis bisa dilipat dan dimasukkin ke dalam tasnya (ada tasnya) jadi kalo
pergi kemanapun aku bawa2. aku beli ini di ITC Kuningan juga lantai 1
harganya 125rb.

Emang berat badannya sekarang brp mbak? selama ini kalo makan dimana?

"B Desy Elisabeth" <[EMAIL PROTECTED]>
07/28/2004 02:14 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] BABY SWING

mba meita,

kalo di itc kuningan di toko apa namanya? anakku juga 5 1/2 bulan, cuma
karena kedendutan kepalanya suka kebawah terus..hehe
aku juga pengen ngajarin anakku kalo jam makan harus di meja makan
(nantinya - maksudnya). dan kalo di taruh di stroller, cepet kotor
strollernya..

aku pengen yang pake batere, cuma bahaya ngga sih? bisa dimatiin kan?