mba Dina aku juga lagi nyapih Afifah ( 19 bulan ) dah berjalan hampir 3
minggu .....cuma ( ada cuma nya ) seminggu pertama sukses
dalam arti tidur malamnya sukses dan gak rewel paling bangun minta susu
pokoknya pinter deh tapi dah seminggu ini kok ya rewel bgt kalo bangun malam
nengis terus gak berhenti2.....tetangga seh bilang kalo mo nyapih anak bawa
ke tukang urut trus di kasih 'syarat' kita bawain makanan kesuksaan anak
kita ( gak tau deh bener apa gak ?????) katanya biar dia lupa sama 'nenennya
 dan gak rewel.......awal nyapihnya pun gak sengaja.....akhir2 sebelum di
sapih Afifiah doyan bgt sama 'nenennya' tapi cuma mau yg yg kiri aja sampai2
sepanjang malam gak mau lepas 'nenen' walhasil setiap bangun tidur punggung
mamahnya pada pegel itupun dah di ganjel guling tidurnya.......pulang kerja
pun gitu baru sampai rumah saya dah di tarik ke tempat tidur minta 'nenen'..
..trus lama2 kok rasanya 'nenen' sebelah kiri rasanya panas, perih, pas dia
mo minta nenen saya bilang de' nenenya bau ( sebelumnya saya olesin minya
kayu putih ) eh langsung gak mau 'nenen' lagi paling cuma cium2 sama
nempelin ke pipi doank........dan kalo minum susu botol tetap 'ngenil' seh..
.......cuma itu ida sampai sekarang jadi rewel ...sensitif gitu kecolek
dikit sama tantenya nangsinya gak selesai2...........moms emang mesti di
syaratin ya kalo nyapih........gak enak hampir tengah malam ganggu tetangga
karena afifah nangis gak berhenti2............

untuk mba Dina selamat deh dah sukses nyapih Ritza nya............

terimakasih

salam
mamahnya Afifah