Halo Ibu,

Mungkin ibu bisa coba diyayasan tempat aku ambil PRT
aku lumayan bagus juga koq daerahnya sekitar daan
mogot samping rumah duka Abadi untuk uang
administrasinya 400.000 ribu dan boleh ganti PRT
selama 6 bulan unlimited kalo mereka masih ada
persediaan lo .... ibu bisa contact Pak Budi di no tel
5602421 / 5662684 siapa tahu cocok aku sih sampe skrg
cocok n dia cekatan dalam ngasuh anak karna udah punya
anak dianya.
Semoga membantu...

Indri

--- "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: > Moms.......