From: Liliani Heru - FIN [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 03, 2004 2:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda]solusi anak nakal

Dear all,

Aduh aku lagi bingung tadi baby sitterku telp, bilang kalo anakku nakal
disekolahnya (TK A) nusuk temannya pakai pensil. Gimana ya nanti sore kalo
aku pulang kantor apa harus aku kasih hukuman berupa pukulan atau apa ya?
tolong dong solusinya supaya tidak terulang kembali a, aku takut aja ada
kejadianlainnya.