From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: Wednesday, August 04, 2004 9:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] terima kasih RE: [balita-anda]solusi anak
nakal

ga sadis...
dia itu dari kecil selalu dijawil orang klo jalan, akhirnya trauma klo
jalan
sendiri
pas sekolah kebawa ga bales kecuali cerita dirumah
akhirnya diajarin begitu, sekarang klo anak sd yg ganggu pun dia bakal
bales...
anakku dah brani, cuma mukul bales anaknya oom pria yg ga kubolehin
takut
beliau ga mau kumpul-kumpul lagi karena anaknya takut sama sekar....