Kacamata hitam saya dua biji dan kacamata minus eyangnya satu biji udah berhasil
dia patahkan ...
Niatnya sih dia pengen pakai kacamata sendiri, karena masih belum bisa alhasil
malah patah gagangnya .....

untung kacamata saya yang super murahan ..... kasihan sih eyangnya, soalnya
kacamatanya lumayan mahal :-(

aaNg

                      "[EMAIL PROTECTED]"

                      <scorpmale

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      04/08/2004 16:21 cc:

                      Please respond   Subject:

                      to balita-anda           Re: [balita-anda] masalah kekerasan

hahaha.., kalao saya..... Kacamata saya yg udh lama bgt skl diincer irfan
akhirnya kejambret juga pas lagi gendong dia dan dgn suksesnya dibanting
'ting'  sama dia. Walhasil gagangnya patah sebelah. Mau marah..???. udh
keburu masang muka memelas dia.

rgrd