Maaf Pak, tapi kita tdk dpt menghakimi (judged) spt itu, siapa tau BS nya sdh makan
sebelumnya di rmh atau lagi puasa. Sorry kalau tdk berkenan.

Feri herizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Kemarin saat makan di food point carefour Puri,
ada pemandangan yang sedikit mengganggu. Di meja seberang saya lihat seorang ibu muda
sedang makan dengan lahap sementara di sebelahnya duduk Putrinya yang saya taksir baru
berumur sekitar 1,5 thn juga sedang makan, disuapin BS nya, yang menarik perhatian
saya sampai si ibu dan si anak selesai makan kemudian beranjak dari kursi adalah si BS
dari tadi cuman menyuapin, Kok ada ya orang seperti itu duduk satu meja tapi yang di
sebelahnya enggak makan sama sekali atau paling kurang mbok ya di kasi teh botol, atau
apa lah..
kadang kadang kita berharap terlalu tinggi bagi perkembangan anak anak kita, tapi
pendidikan yang kita berikan tidak seperti apa yang menjadi harapan kita, kalau dengan
orang yang telah membantu kita saja kita enggak punya tolerasi apa lagi dengan orang
lain, kita mengharapkan orang yang membatu kita berkerja dengan baik mengasuh anak
kita dengan cinta dan kasih tapi kita sendiri memperlakukan nya seperti robot yang
enggak punya perasaan .....

rgrd ayanya
feriska