From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 04, 2004 11:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Semoga Anggota BA enggak Seperti ini

Bener pak...aku juga pernah ngeliat di salah satu fast food di PIM, si anak
udah di suapin ama BS nya, t'rus si BS nya ini cuman makan sisa si anak yg
1/2 potong ayam nasi yg cuman 1/4 nya....dan 1/2 botol gelas aqua...ngenes
banget deh ngeliat nya...kalau aku sih alhamdulilah ngga gitu pak...apa yg
saya makan, pembantu saya juga makan...saya beli makan apa dia juga
sama...mereka juga kan manusia..kalau mereka lemes kan jagain anak kita nya
juga ngga bener...

                    "Feri
                    herizal"             To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:
                    a.co.id>             Subject:     [balita-anda] Semoga
Anggota BA
                                         enggak Seperti ini
                    08/04/2004
                    08:30 AM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Kemarin saat makan di food point carefour Puri, ada pemandangan yang
sedikit mengganggu. Di meja seberang  saya lihat seorang ibu muda  sedang
makan dengan lahap sementara  di sebelahnya duduk Putrinya yang saya taksir
baru berumur sekitar 1,5 thn  juga sedang makan, disuapin BS nya, yang
menarik perhatian saya sampai si ibu dan si anak selesai makan  kemudian
beranjak dari kursi adalah si BS dari tadi cuman  menyuapin, Kok ada ya
orang seperti itu  duduk satu meja  tapi yang di sebelahnya enggak makan
sama sekali  atau paling kurang  mbok ya di kasi teh botol, atau apa lah..
kadang kadang kita berharap terlalu tinggi bagi perkembangan anak anak
kita,  tapi pendidikan yang kita berikan tidak seperti apa yang menjadi
harapan kita, kalau dengan orang yang telah membantu kita saja kita enggak
punya tolerasi  apa lagi dengan orang lain,  kita mengharapkan orang yang
membatu kita berkerja dengan baik mengasuh anak kita dengan cinta dan kasih
tapi kita sendiri memperlakukan nya seperti robot  yang enggak punya
perasaan .....

rgrd ayanya
feriska