Dear Moms & Dads,
Mohon sharingnya agar anak mau sikat gigi,
anak saya 15 bln, giginya sudah 10 buah dan belakangan susah sekali untuk gosok gigi,
biasanya saya pakai sikat baby yang disarungkan ke jari tapi belakangan nga mau, sudah
coba pakai sikat gigi balita yg bentuknya lucu dan bisa bunyi tapi anak saya tetep nga
mau buka mulut kalau mau di gosok giginya.
Ada yang punya pengalaman demikian nga ya ?? mohon tips nya dong supaya anak mau gosok
gigi.

Trims,
Kevin's mum

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke