Mba,
Farhan aku sikatin gigi pake odol tuh kalo gak salah pas umur 18 bln deh,
pake switsal rasa jeruk dan stroberi, katanya sih "aman bila tertelan" .
Pernah coba enzim yang untuk anak-anak dia bilang, "mama aku gak suka,
pedes, yang stroberi aja" .

Aku juga kadang nyikat giginya sambil nyanyi gitu , yang gini nih lagunya
. - iklan pepsodent -
Aku gigi
Mulut rumahku , agar sehat dan kuat aku harus disikat
Setiap hari.
Sesudah makan dan sebelum tidur
Dengan pasta gigi berfloride
Makan makanan bergizi dan ke dokter gigi tiap 6 bln sekali.

Nah selesai nyanyi selesai deh gosok giginya. Trus sambil dikasih tau " Nih
mama gosok gigi bawah , sekarang gigi atas, lalu kiri nah sekarang yang
kanan deh . Yang depan juga deh, biar senyumnya OK "  Sekalian ngajarin
konsep arah atas bawah kiri kanan, depan belakang. Gitu mba, dicoba lagi
kali yah ......

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]