itu namanya baby blues mbak
biasannya nggak lama hal itu akan hilang kecuali terus2 menerus maka perlu
bantuan psiater
kalo menurut aku sih, karena masa 9 bulan yg melelahkan kemudian proses
melahirkan yg membuat trauma sementara
dan menghadapi perawatan terhadap si kecil, kemudian juga mungkin dukungan
dari orang terdekat dalam hal ini suami
kurang maksimal menurut si ibu, sehingga membuat ibu semakin stress dan
kelelahan baik tubuh dan jiwanya

cobalah untuk mendekati hatinya dengan perhatian yg maksimal,...
beri kesempatan kepada si ibu bahwa orang2 disekitarnya sangat perhatian dan
tanggap untuk
memberikan bantuan kepadanya,........
beri juga pengertian untuk lebih banyak bersabar dan ikhlas dalam menjalani
tambahan peran barunya sebagai ibu
karena amal di dalamnya sangat-sangat banyak .... mudah2an

semoga bermanfaat

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office