From: Heni Sri Widyaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 05, 2004 2:58 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Mohon Sharingnya

Dear All,

mohon sharingnya donk, mungkin ibu-ibu disini  ada yang tahu tentang hal ini
saudara saya habis melahirkan anak pertama, seminggu setelah melahirkan ada
yang berubah
dari dirinya, sering marah,suka nangis sendiri, ga mau mandi, dan sangat
penakut.
mohon sharingnya bagaimana menghadapinya apa perlu di bawa ke psikiater?

Heni Sri Widyaningsih