Mbak Ade,
 Saya dari kecil memelihara kucing, bahkan sampai tidur2an segala (dulu
waktu kecil, sekarang gak boleh lagi bobo sama kucing). Saat diketahui
hamil, saya konsultasi dengan DSOG saya (saya bilang di rumah piara kucing)
dan disarankan untuk cek darah (TORCH ya- cmiiw), alhamdulillah hasilnya
negatif. Biayanya saya agak lupa, sekitar 600rb-an kalau enggak salah,
tergantung kelengkapannya ya.
Sebaiknya mbak konsultasi aja ke DSOG dulu, baiknya gimana :)

Regadrs,
Bunda Pasha