From: [ Mom Tian ] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 06, 2004 3:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sharing : Umur brp anak mengenal namanya ???

Hi mommies...

Saya mau tanya nich.. Tian udah 10 bulan, tapi kok belum mengenal namanya
yah ???
Kalo saya panggil panggil... Tian Tian... dia belum mau nengok.. palagi kalo
lg asyik nonton iklan.. semua dicuekin decchh.

Tapi kalo kita suruh bilang bye bye.... dadaaa... dia udah ngerti.. dan bila
mood nya lagi bagus maka dia akan mengangkat dan menggerakan tangannya.

Yang saya bingung sampai sekarang dia belum mengenal namanya dan dipanggil
?? Umur brp yah, mom si anak baru "ngeh" kalo dipanggil ???

Thanks loh Mom, buat sharingnya
N Have A Nice Weekend

Best Regards:

Mom Tian