kayak do'ain klo diinfus mudah2xan jarumnya patah...
gitu ya pak aang?
;-p

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
co.id]
Sent: Saturday, August 07, 2004 11:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: Re[4]: [balita-anda] Pengalaman Buruk di RSI Bintaro

Jangan dimaki-maki ...
Pakai bahasa diplomatis aja ..... biar kita dapat tanggapab balik yang bagus
dan
siapa tahu ntar bisa berobat gratis di sana:-)

Kalau dimaki-maki, ntar malahan masalah jadi tambah panjang. Dan kalau kita
harus kesana lagi bisa dianggap musuh. Mereka memperlakukan kita baik tapi
cuma
luarannya aja, dalem hatinya mereka ngedoain kita yang enggak-enggak :-(

aaNg

                      dekwawah

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      com.sg>          To:     Bambang Agustutianto
<[EMAIL PROTECTED]>

                                       cc:

                      08/08/2004 01:50 Subject:

                      Please respond           Re[4]: [balita-anda]
Pengalaman Buruk di RSI Bintaro

                      to balita-anda

Tau email RSI Bintaro gak pak?
Biar saya maki2... hahaha...