Hi Moms and Dads,

Aduh Vincent kemarin suhu badannya 35 and sempet 34.7
derajat. Aduh aku bingung bgt soalnya badannya dingin
dan keluar keringat dingin. Aku kasih susu hangat +
air putuh hangat aku borehin minyak telon and bawang
merah trus peke kaos tgn panjang. udah mendingan tapi
kadang2 keringatnya masih dingin. kata DSA nya kalau
bayi suhu tubuh dibawah 35 derajat dikhawatirkan ada
infeksi di darahnya ... aduh mak aku senewen bgt. Aku
ingin sharingnya yach dari Moms and Dads gimana yach..
apakah benar kata DSA aku memang Vincentnya lagi pilek
n batuk sedikit, apa mungkin dia masuk angin krn aku
pake AC waktu bobo terlalu dingin or memang dia
turunan dari aku yg suka keringat dingin pls yach
tanggapannya ... aku kasihan bgt melihat dia kayanya
dia rewel banget.

Salam
Indri