From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 09, 2004 7:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] FAMGATH BA di DEPOK

Wah, seru lho Fam Gath kemarin ...... yang datang cukup banyak ...... ada yang
paling mungil dan ada yang paling nakal (yang ini anak saya .... kenakalannya
baru mereda setelah ditonjok sama Irfan ... hehehe). Yang biasanya bertengkar
jadi rukun kemarin .....

Yang kemarin bawa kamera, foto-fotonya jangan lupa diupload ya.

aaNg

****** Message from InterScan E-Mail VirusWall NT ******

** No virus found in attached file noname.htm

Virus Free !!